Ribuan Kader Dan Alumni GMNI Jawa Tengah Menggelar Ziarah Ke Makam Bung Karno, Ada Apa?

BERITA SOLO | BLITAR — Kader dan Alumni dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Tengah bakal menggelar ziarah ke makam Sang Proklamator Kemerdekaan Indonesia, Ir Soekarno di Kota Blitar, Jawa Timur, Jum’at (28/6/2024).
Acara ziarah ini diselenggarakan dan ditanggung sepenuhnya oleh DPD PA GMNI Jawa Tengah. Ribuan orang dari Jawa Tengah akan menghadiri ziarah ke makam Bung Karno, dan dihadiri Ketua Umum DPP PA GMNI Arief Hidayat yang juga Hakim Mahkamah Konstitusi dan Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah Bambang Wuryanto atau biasa disapa Bambang Pacul.
BACA JUGA: Menkes Buka Konferensi Nasional Berdayakan Pemuda dalam Percepatan Capaian SDGs
Pelaksanaan ziarah ke makam Bung Karno dilaksanakan pada hari Jum’at tgl 28 Juni 2024. Dalam kegiatan ini akan diadakan acara internalisasi kebangsaan, doa & ziarah.
DPD PA GMNI Jawa Tengah akan memberangkatan 1.500 Kader & Alumni GMNI Jawa Tengah, dan akan dihadiri juga dari perwakilan Alumni GMNI Jawa Timur, Jawa Barat, DIY, luar Jawa dan beberapa daerah lainnya. 
Jumlah keseluruhan nanti peserta yang akan ikut acara ziarah ada 1.700 orang.
Acara ziarah yang diadakan oleh DPD “PA GMNI Jawa Tengah ini merupakan kegiatan pertama kali di Indonesia yang melibatkan Kader & Alumni GMNI dengan peserta terbanyak, sebelumnya belum pernah ada. (by)
https://ouo.io/IcbthHL

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started