Kompak TNI-Polri Pemalang Olahraga Bersama Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

BERITA SOLO | PEMALANG — Anggota Kodim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma dan Satradar 214/Tegal serta Polres Pemalang kompak melaksanakan senam bersama serangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Mapolres Pemalang Jl. Jend. Sudirman Timur No.25, Wanarejan Selata kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Jumat (21/6/2024).
Lapangan apel Polres Pemalang menjadi meriah, ketika TNI Polri senam bersama, dengan iringan musik dan semangat serta sesekali canda tawa, TNI Polri seolah tiada jarak, dan akrab yang penuh kehangatan. 
Selain dipandu Instruktur Senam, yang menarik dan membuat peserta makin semangat adalah adanya doorprize yang telah disiapkan.
Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H. mengatakan olahraga bersama TNI Polri ini sengaja digelar, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, sekaligus untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI Polri di Sanggau. 
“Bahwa TNI Polri di Pemalang kompak dan solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI tercinta,” tutur Kapolres.
Sementara pada kesempatan yang sama Dandim 0711/Pemalang  Letkol Inf Muhammad Arif, S. Hu., Int menyampaikan jajaranya selalu kedepankan sinergitas dalam pelaksanaan tugas. 
“Sinergitas bukan hanya di level atas, di level bawah pun, sinergitas terjalin baik. kami beserta jajaran mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78, Semoga Polri Semakin jaya dan dicintai masyarakat,” katanya.
Kegiatan tersebut juga turut dihadiri  ⁠Dansatradar 214/Tegal Letkol Lek  Prasetiyo Tri Adi Nugroho, ST., M.Tr. SOU.,  ⁠Danpos AL Tanjungsari Letda Rudi Hartono,  ⁠Wakapolres Pemalang Kompol Gunawan Wibisono, S.Kom., S.I.K., M.H., ⁠Para PJU Polres Pemalang dan Para Kapolsek Jajaran Polres Pemalang. (R/Himawan)
https://ouo.io/V26GAzp

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started