Rapatkan Barisan, Relawan Bung Ramson Dukung Mansur Hidayat

BERITA SOLO | PEMALANG — Dr Ramson Siagian mengajak relawan yang tergabung di RBR Kabupaten Pemalang, untuk ikut memenangkan Mansur Hidayat dalam kontestasi Pilkada Pemalang 2024.
Hal tersebut disampaikan Bung Ramson saat menemui para pendukung dan relawan RBR. Giat ini memang digagas guna berdiskusi, dan sekaligus untuk menyerap aspirasi warga Pemalang.
“Untuk menghadapi Pilbup di Kabupaten Pemalang. Kita harus segera merapatkan barisan hingga ke tingkat Kordinator TPS yang tersebar di kabupaten Pemalang untuk berjuang memenangkan Mansur Hidayat di periode kedua,” tandasnya, di sekretariat “Rumah Aspirasi RBR” Pulosari Pemalang, pada Selasa (18/6).
BACA JUGA: Jangan Khawatir ! Rezeki Tidak Akan Tertukar, Sudah Diatur
Titah Bung Ramson ini kemudian disambut hangat para hadirin. Menurutnya, Mansur Hidayat perlu didukung karena telah berhasil membawa Pemalang lebih baik.
Meski membahas soal dukungan kepada calon Bupati yang akan didukung, pertemuan itu berlangsung familier, akrab dan hangat.
“Membahas politik khan tidak harus selalu panas, tapi bisa sekaligus melepas rindu,” katanya.
Seperti diketahui, Bung Ramson memang jarang berdialog langsung dengan relawan, akibat berbagai kesibukan Pemilu dan tugasnya sebagai Anggota Dewan yang masih aktif di Senayan. 
Oleh karenanya, pertemuan yang di gelar di Rumah Aspirasi itu pun sekaligus silahturahmi Idul Adha 1445 H.
BACA JUGA: Tip Memilih Tisu Terbaik Untuk Melawan Alergi Dan Kuman
Selain evaluasi dan penyerahan dua ekor sapi kurban untuk Relawan dan Struktural Partai.
Sementara itu, Ketua Umum RBR Sumantri mengingatkan kepada Korcam RBR, agar segera melakukan kordinasi dan konsolidasi kepada jajaran dibawahnya, supaya apa yang telah disampaikan oleh Bung Ramson segera diketahui dan di tindak-lanjuti. 
Di tempat dan waktu berbeda, Korcam Pulosari langsung melakukan Rapat Kordinasi yang diikuti oleh sejumlah Kordes dan Kor TPS, untuk membahas hasil pertemuan dengan Bung Ramson. 
“Alhamdulillah, pihak Bung Ramson menyuruh kita untuk mendukung Incumbent. Kami semakin yakin, Pak Mansur Hidayat kembali memimpin Pemalang untuk periode 2024 – 2029,” ucap sejumlah Peserta Rakorcam, kepada SuaraNegeri.com (Himawan)
https://ouo.io/WffFldb

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started