Kabar Gembira, PKS Akhirnya Resmi Menyerahkan Rekomendasi Untuk H. Ady Ansar

BERITA SOLO | MAKASSAR — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyerahkan rekomendasi Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar, kepada H. Ady Ansar dan Bakal Calon Wakilnya H. M. Suwadi. 
Penyerahan rekomendasi dilaksanakan di Makassar pada, pada Jumat (14/6/2024). Rekomendasi diserahkan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Muh Amri Arsyid. Penyerahan dihadiri oleh Legislator dan Pengurus Partai NasDem dan PKS Selayar. 
H. Ady Ansar saat ini menjabat Ketua Partai NasDem Selayar, sekaligus sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Sulawesi Selatan. Sementara H.M Suwadi, adalah pengurus DPW PKS, serta kini menjabat Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar. 
Kepada Pewarta, H. Ady Ansar sebagai bakal calon Bupati menjelaskan bahwa dipilihnya H. M. Suwadi sebagai pasangannya sudah menjadi pertimbangan yang objektif berdasarkan survei yang menempatkan H. M Suwadi di posisi wakil paling tinggi.
Kedua rasionalisasi dukungan PKS yang memiliki nilai tawar yakni memiliki empat kursi  di parlemen sehingga slot wakil bupati sangat layak di pertimbangkan.
“Apalagi dari sisi geopolitik, dia di pulau saya di daratan, saya pikir ini satu geopolitik yang saling melengkapi,” jelas dia.
Ia menuturkan, tentu saja dengan tambahan usungan PKS ini menambah jumlah usungan saat ini sudah mengantongi sembilan kursi.
Langkah selanjutnya melakukan konsolidasi kepada semua Partai pengusung, bukan hanya ke PKS tapi sudah konsultasi dengan Ketua PKB, Demokrat dan NasDem menyampaikan bahwa merapatkan barisan
“Kemudian langkah selanjutnya tentu di kabupaten, saya akan menkonsolidasikan dan mensolidkan partai pengusung saya,” bebernya.
“Pertama saya ingin menyampaikan bahwa saat ini kami sudah lengkap ada calon wakil bupati pak Suwadi dari PKS. Insya Allah sementara ini diusung oleh empat partai. NasDem, PKS, Demokrat, dan PKB, dan PSI nanti,” ujar dia.
Ditempat yang sama, Ketua DPW PKS Sulsel, Muh Amri Arsyid mengatakan bahwa pemberian rekomendasi untuk Ady Ansar sudah sesuai proses. Dan, setelah diberikan maka besar harapan memenangkan Pilkada Selayar nantinya.
“Pemberian rekomendasi kepada H. Ady Ansar dan wakil ini melalui proses yang panjang. Tentu harapan kami agar bergerak untuk memenangkan Pilkada nantinya di Selayar,” harapnya. (Tim).
https://ouo.io/0mbQJc

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started